Langsung ke konten utama

8 Jam Adventure Yang Paling Populer di Tahun 2019



Jam tangan jadi item yang mutlak bagi setiap orang karena dapat tingkatkan ke-keren-an dan keyakinan diri pemakainya. Kemanapun Kamu pergi rasanya tersedia yang tidak cukup jika tidak Mengenakan jam tangan, juga kala Kamu melakukan travelling. Bagi Kamu yang mungkin belum membawa jam tangan untuk kegiatan outdoor, artikel ini siap membantumu karena kami bakal mengimbuhkan sebagian panduan jam tangan yang sesuai dibawa saat kegiatan outdoor.

Jam tangan tidak cuma digunakan untuk urusan pekerjaan dan acara-acara formal saja. Tapi juga kerap digunakan untuk kegiatan-kegiatan outdoor karena udah banyak jam tangan yang menyediakan fitur stopwatch. Selain untuk mengimbuhkan Info mengenai waktu, jam tangan juga dapat tingkatkan keyakinan diri sang pemakai. Dengan menggunakan jam tangan, pemakai bakal terasa lebih dewasa karena menjunjung saat yang ada.

Jam tangan untuk acara formal dan untuk kegiatan outdoor berbeda. Jam tangan untuk acara formal bakal tawarkan kegemilangan bahannya dan cuma membawa fitur untuk menunjukkan jam, tanggal, dan hari. Berbeda dengan jam-jam untuk kegiatan outdoor yang membawa fitur lebih lengkap layaknya stopwatch, water resist, lampu, dan fitur untuk menunjukkan ketinggian dari daerah yang kami pijak.

Berikut panduan kami untuk jam-jam tangan yang dapat Kamu menggunakan untuk kegiatan outdoor


Siapa yang tidak kenal brand outdoor Eiger? Kalau Kamu  adventurer pasti kenal brand tersebut.

Jam tangan buatan Eiger ini adalah jam serbaguna untuk kegiatan outdoor Kamu, tidak cuma untuk kegiatan outdoor tetapi dapat juga Kamu menggunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Dilengkapi dengan fitur EL-backlight, alarm, dan water resist 100m bakal benar-benar sesuai bagi Kamu para petualang.

Dapatkan sekarang juga!


Expedition juga mengeluarkan product jam tangannya untuk Kamu para adventurer. Expedition benar-benar menekankan mutu dari produk-produknya, setiap jam tangan yang udah diproduksi senantiasa diuji terlebih dahulu oleh tim tertentu petualang punya mereka. Penyelam, pendaki gunung, dan pembalap off-road menguji jam tangan punya Expedition untuk meyakinkan energi tahan dan memaksimalkan fungsi yang ada.

Mempunyai fitur water resist dan mengimbuhkan banyak pilihan bahan maupun strap yang membawa dampak Kamu bebas menentukan sesuai apa yang Kamu inginkan.

Dapatkan jam tangan Expedition sekarang juga!

#Digitec DG 2081
jam tangan digitec



Untuk urusan jam tangan, Digitec sesungguhnya udah terkenal dari dulu. Selalu menampilkan desain yang sederhana tetapi elegan membawa dampak Digitec dapat bertahan dari kompetisi jam tangan.

Digitec DG 2081 disempurnakan dengan tipe dual time (analog dan digital) yang membawa dampak Kamu membawa dua saat berlainan di didalam satu jam tangan. Dilengkapi pula dengan fitur-fitur lazim untuk adventurer layaknya tanggal, waktu, hari, bulan, dan lampu.

Selain itu Digitec DG 2081 juga membawa fitur water resist pastinya, dapat bertahan didalam tekanan air 50 mtr. sesuai Kamu menggunakan untuk kegiatan air layaknya berselancar. Tidak disarankan untuk dipakai untuk snorkeling ataupun diving.

Dapatkan Digitec DG 2081 sekarang juga!

#Digitec DG 3039
jam tangan digitec

Masih dari Digitec, adalah Digitec DG3039. Meski muncul lebih formal, tetapi DG 3039 senantiasa dapat menemanimu melakukan aktifitas-aktifitas outdoor. Fitur-fiturnya pun hampir mirip dengan DG 2081.

Dapatkan DG 3039 sekarang juga

#Casio G7900A-4 G-Shock

Salah satu brand jam tangan terkenal di dunia, Casio, dengan product jam adventurer G-Shocknya.

Menawarkan beraneka fitur menarik layaknya hari, tanggal, bulan, lima alarm, penghitung saat mundur, dan stopwatch membawa dampak Kamu membawa jam yang lengkap di tangan Kamu. Selain itu G7900A-4 juga membawa fitur shock resistance dan fitur untuk mengetahui pasang surut bulan membawa dampak Kamu mengetahui Info dengan cepat dan tepat.

Beli G7900A-4 sekarang juga

#Casio GA100A-7
jam tangan gshock


Dengan case yang besar, GA100A-7 tawarkan tipe yang stylish tetapi garang. Dengan fitur dualtime, yang membawa dampak Kamu dapat sesuaikan dua perbedaan saat secara seiring tingkatkan prima jam ini.

Mempunyai fitur sebagaimana jam-jam Gshock terhadap umumnya, fitur untuk menunjukkan hari, tanggal, bulan, lima alarm, penghitung saat mundur, dan stopwatch. Dilengkapi juga dengan shock resistance dan water resistant yang dapat menghindar air hingga tekanan 200m. Desain yang keren mendapat dukungan dengan fitur yang lengkap benar-benar sesuai digunakan untuk Kamu yang hobi berpetualang.

Dapatkan GA100A-7 ini segera

#SKMEI 1189
jam tangan skmei

Jam tangan dengan brand SKMEI yang mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Tidak kalah keren dan kaya fitur dibanding jam-jam yang udah mendahuluinya.

Selain disempurnakan dengan penunjuk waktu, tanggal, bulan, alarm, dan membawa lampu, SKMEI 1189 ini juga udah membawa fitur water resistance yang dapat menghindar air hingga tekanan 50m.

Jam ini juga membawa banyak pilihan warna yang membuatmu bebas sesuka hati menentukan warna yang sesuai dengan karakteristik Kamu. SKMEI menyediakan warna hitam, paduan merah hitam, merah, dan kuning emas.

Dapatkan KMEI 1189 sekarang juga!

#North Edge


Salah satu jam paling baik yang kudu dimiliki para petualang. Dengan kaya fitur, menjadikan North Edge jadi jam yang paling disukai para adventurer.

Selain menunjukkan waktu, tanggal, dan tahun, jam ini juga membawa fitur layaknya kompas, tekanan udara, ketinggian, prediksi cuaca, dan temperatur. Bisa juga Kamu menggunakan jam ini saat berolahraga, karena juga dapat menunjukkan berapa kalori yang udah Kamu keluarkan.

Dengan fitur yang lengkap layaknya itu, Kamu bakal jadi adventurer yang lengkap karena membawa Info yang tidak diketahui adventurer lain. Dengan desainnya yang elegan, Kamu juga dapat menggunakannya untuk acara-acara kantor.

Baca Juga : Harga Baju Batik Terbaru

Postingan populer dari blog ini

Desain Baju Batik Wanita Terkini 2022

Dibawah Ini Adalah Salah Satu Model Batik Terbaik Yang Dikenakan Oleh Artis Dian Sastro, Kamu Bisa Deh Mencoba Memperhatikan Bagaimana Desain Kemudian Warna Dan Motifnya Selebihnya Bisa Lihat Beberapa Contoh Lainya Yang Akan Admin Modelbajumuslimbatik.Com Sajikan Khusus Demi Menambah Refrensi Sahabat Dalam Memilih Baju Batik. Selanjutnya Sebelum Anda Melihat Beberapa Model Batik Terbaru Yang Akan Kami Sajikan Dalam Artikel Ini, Mungkin Sahabat Juga Perlu Tau Dulunya Batik Hadir Dengan Motif Yang Tidak Banyak, Namun Karena Proses Akulturasi Budaya Luar Yang Masuk Mulai Dari Tionghoa Yang Masuk Membawa Corak Phoenix. Kemudian Eropa, Belanda Sehingga Lambat Laun Lahirlah Model Batik Modern Yang Sampai Sekarang Kita Lihat. Ok Langsung Saja Diatas Adalah Sedikit Ulasan Sekilas Mengenai Batik Dimana Dibawah Ini Akan Kami Sajikan Kepada Anda Beberapa Model Baju Batik Terbaik Dengan Desain Menawan Yang Bisa Menambah Pesona Anda Dalam Berbusana Yang Semakin Menarik. Batik Sendiri Saat In

Cara Memilih Laptop Gaming Yang Sesuai Kebutuhan

  Membeli laptop gaming terbaik bisa kuras isi dompet kamu. Harga laptop gaming bersama spesifikasi terlampau tinggi, harganya bisa di atas 30 juta rupiah. Akan tetapi, siapa bilang untuk mendapatkan laptop gaming bagus wajib mahalnya lebih dari 30 juta. Untungnya bagi para gamer yang ngerti spesifikasi computer bisa bisa laptop gaming bersama harga di bawah 15 juta. Ada lebih dari satu laptop yang harganya dibawah 15 juta namun terbilang handal didalam menjalankan permainan yang punyai grafis tinggi. Contohnya game Destiny 2 dan Shadow of the Tomb Raider yang punyai frekuensi gambar yang terlampau padat (HD). Baca terhitung artikel yang satu ini; monitor PC terbaik di bawah 3 juta. Berkat GPU berlabel Nvidia’s 1050 Ti, kamu bisa menghubungkan Oculus Rift dan menjelajah dunia virtual. Namun, lebih dari satu perusahaan hardware seperti Dell dan Gigabyte melengkapi product mereka bersama GPU Nvidia GTX 1060 Max-Q. Sehingga penggemar perangkat Virtual Reality HTC Vive terhitung bisa ber-g